....:::: Selamat Datang Di Blog "KhuZunT" Saya sangat senang dengan kunjungan anda... Terimakasih...!!! ::::....

Minggu, 17 Maret 2013

Wisma Arkey Kost Mahasiswa Jatinangor Sumedang Jawa Barat

Apa yang ditawarkan ?
Kenyamanan ruang kamar, merupakan faktor penunjang keberhasilan belajar dimana ketenangan dapat menjadi alasan mudahnya pemahaman ketika belajar, maka dari itu Wisma Arkey Jatinangor berupaya menciptakan hunian yang nyaman untuk menunjang proses belajar.
Alasan Memilih Wisma Arkey Jatinangor
Memilih hunian bagaikan memilih kekasih, jika merasa nyaman maka hubungan akan terjalin secara menyenangkan. Konsep itulah yang membuat Wisma Arkey Jatinangor berusaha memberikan fasiltias terbaik guna menunjang segala bentuk kemudahan bagi para penguninya.
Selain karena fasilitas lokasi yang strategis juga menjadi alasan keberadaan Wisma Arkey Jatinangor yang berdekatan dengan Kampus Populer yang terletak di Jatinangor, antaralain :
- Kampus IPDN
- Kampus Unpad Jatinangor
- Kampus ITB Jatinangor
- Kampus IKOPIN Jatinangor
Tentang Fasilitas
Tidak hanya menciptaan suasana yang cocok untuk belajar, namun juga fasilitas dapat menjadi penunjang dari segi kenyamanan dan keamanan maka dari itu Wisma Arkey Jatinangor memberikan fasilitas terbaik bagi para penghuninya seperti :
- Internet Access
- Access Card & ID Card
- Free Laudry
- Parking Area
- Security 24 Hour
- CCTV
- TV
- Listrik Prabayar
- Cafetaria
Fasilitas Kamar
Guna mendukung fasilitas utama,fasiltias kamar tidak dikesampingkan oleh Wisma Arkey Jatinangor, maka untuk mempertegas komitmen Wisma Arkey dalam memberikan pelayanan terbaiknya, maka disediakan beberapa fasilitas kamar seperti :
- Spring Bed
- Lemari Pakaian
- Meja Belajar
- Meja TV / Rak Buku
- Rak sepatu
- Shower dengan air panas & dingin
- Closet duduk
- Exshos Pan
- Layanan Petugas Kebersihan Kamar dan Kamar Mandi
Bagaimana Tentang Lokasi
Lokasi Wisma Arkey terbilang strategis dikarenakan berada berdekatan dengan Kampus-Kampus ternama di Jatinangor. Jaraknya yang hanya membutuhkan waktu tempuh 5 menit menggunakan kendaraan dan 15 menit berjalan kaki.
Tidak hanya berdekatan dengan Lokasi Kampus, Wisma Arkey Jatinangor juga sangat dekat dengan tempat-tempat yang menjadi kebutuhan sehari-hari para penguhuninya seperti Super Market, mini-marketn ATM, dan juga tempat jajanan dan wisata kuliner.
 
 Berminat ?
Datang langsung ke Wisma Arkey Jatinangor samping Yayasan Mafaza Indonesia / SDIT-SMPIT Imam Bukhari Jatinangor
Jalan Caringin RT 12 RW 06 Jatinangor
Sumedang Jawa Barat

Coordinat :
-6.9421893,107.7709128

Contact Person :
0227795883
08122333897 - Ibu Yayuk
08782737749 - Ibu Yanto
089654051963 - Bapak Dede

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

...::: Selamat Datang di blog KhuZunT Blog ini bukan hanya sebagai Forum, tapi inyaallah nantinya akan menjadi web yang memiliki tulisan-tulisan yang lengkap :::...