....:::: Selamat Datang Di Blog "KhuZunT" Saya sangat senang dengan kunjungan anda... Terimakasih...!!! ::::....

Senin, 26 Maret 2012

Piano Cover Vierra - Rasa Ini

      Piano cover untuk lagu dari vierra yang judunya "Rasa Ini" ini saya rasa memang memiliki banyak kesalahan dari segi mana-mana, ini sangat saya perhatikan. Tapi setidaknya saya sudah berusaha...
      Sudah lama aku mempelajarinya lewat tutorial-tutorial piano... dan inilah hasil selama 2 bulan...
      Saya belajar piano sejak 1 tahun yang lalu secara autodidak. Yah maklum lah, di kampungku susah mau nyari guru musik, bahkan di sekolah-sekolah pun peralatan musik belum mendukung. akhirnya pada pertengahan tahun 2011 saya memutuskan untuk membeli keyboard sendiri, hitung-hitung untuk mengisi waktu luang. walaupun harga keyboard tersebut termasuk dalam kategori yang sangat murah, tetapi saya sudah puas dengan suaranya, walaupun suaranya terlalu trible kasarrr...
"tapi gak apa-apa lah, yang penting bisa bunyi...
"Thanks buat mama yang udah ngasih uang buat beli keyboard, hanks buat www.youtube.com yang telah menayangkan video-video tutorial piano, dan tentunya tak lupa makasih buat Allah...

"Thank you Allah,,,..."

"Alhamdulillah"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

...::: Selamat Datang di blog KhuZunT Blog ini bukan hanya sebagai Forum, tapi inyaallah nantinya akan menjadi web yang memiliki tulisan-tulisan yang lengkap :::...